Rabu, September 01, 2010

P.E.N.A.T MAXIMILIAN

Penat, tau artinya ? Gue sih ngga tau, tapi yang pasti gue sedang merasakan itu. Gue pusing dengan siklus (yang sering gue bilang) yang seperti itu itu aja. Okay, Gue pindah kelas emang, katanya sih bisa bikin kita "fresh" kembali, tapi sampai saat ini Gue belom menemukan kata "fresh" itu. Malah tambah penat.

Gue sering ngasih advice buat orang orang disekitar gue yang udah berpikir "Anj**t, Gue capek banget kuliah pengen liburan", kalau untuk coba mainnya mental mental, jangan sama satu kelompok orang aja. Okay, itu menghilangkan kebosanan pada saat saat di kuliah, tapi itu ngga mengobati rasa penat yang ada di pikiran kita. Kalo kata John (my alter ego) sih "Lo butuh udara baru buat bernafas". Gue udah nyoba nafas pake gas elpiji, Gue malah masuk rumah sakit. Hadeh.

Apa sih yang Gue butuhin sekarang ? Liburan ? Ngga juga. Temen baru ? Ngga juga. Pacar ? Ngga juga. Gue tau, Gue butuh suatu masalah buat di selesaikan. Gue bisa aja bikin masalah sama siapa pun yang ada di sekitar Gue, jadi maaf maaf saja kalau tiba tiba Gue bertingkah aneh.

SAVE ME SAN FRANCISCO !

0 Comment: