Kamis, Agustus 05, 2010

"Loe boleh gila !" ? Ini lebih gila.

Up, Down, Up, Down, Up, Down.. Down, Up, Down Up, Down, Up.. Bukan, ini bukan cheat codes di Guitar Hero. bukan juga cheat codes di Twisted Metal, tapi ini adalah sebuah..................... arah.. apa sih dhik gue juga ngga ngerti.

Okay cukup tentang prologue yang ngga penting itu, gue ingin menyebar-sempitkan (karena blog gue yang baca ngga ada) keinginan terpendam gue yang selama ini hanya gue pendam di dalam benak gue. Ada yang beberapa udah tau, tapi ya apa salahnya kalo emang gue bisa menulis disini daripada blog ini sepi kayak kuburan.

Keinginan gue yang pertama adalah Bungee Jumping setinggi 5000meter dari atas permukaan laut terus lompat ke bawah ngga berenti berenti, sampe akhirnya dibawah gue terlontar naik lagi ke atas dan kehabisan suara karena teriak. Adegan ini dilakukan tanpa shooting video atau semacamnya sehingga pengalaman itu akan tersimpan hanya di Brain Memory, bukan di Memory Card Handphone atau Camera Digital atau semacamnya. Pengalaman itu bakalan keinget terus sampai gue mati tanpa perlu orang lain percaya karena tidak ada tanda bukti Foto maupun Video

Keinginan gue berikutnya adalah, pernah nonton Ghost Rider ? Disitu dilakukan stunt dimana Nicholas Cage melompati satu tramp ke tramp yang lainnya menggunakan sepeda motor, iya gue juga ngga mau kalah dengan Nicholas Cage, kejadiannya juga hampir sama dengan yang di video dimana gue gagal melakukan lompatan itu sehingga motor gue terguling guling kesana kemari layaknya kuda lumping kesurupan, lalu begitu juga gue yang terguling guling layaknya babi guling yang lagi dipanggang diatas bara api panas, namun di lain hal gue ngga merasakan rasa sakit sama sekali, walaupun hadiah yang gue dapatkan adalah 7 tulang iga gue patah, leher gue patah, tulang belakang gue kejepit, plus TMJ (bagian di pipi yang suka bunyi kretek kalo buka mulut) gue yang geser, dan gue terbaring koma di rumah sakit. Dan dimana saat gue membuka mata gue merasakan sembuh 100% tanpa sedikit cacat. Sekali lagi, pengalaman ini tidak boleh ada rekaman video maupun foto. Cukup luka di bagian betis kanan bawah yang cukup dalam, bukan berarti bekas jahitan. Cuma itu, ngga lebih, sehingga orang ngga akan percaya bahwa kecelakaan yang separah itu hanya menyisakan sebuah luka kecil di bagian kaki.

Keinginan gue yang terakhir adalah gue sedang berkendara motor di lowongnya jalan Jakarta, setelah berpikir "kapan lagi jakarta lowong", gue memutuskan untuk ngebut dengan kecepatan tinggi lalu tidak sengaja pikiran saya kosong lalu dengan enaknya saya nyungsep ke bawah sebuah truk gandeng besar, lalu saya bertahan dibawah situ sekitar beberapa lama sampai ada orang yang menolong, lagi lagi, saya tidak merasakan rasa sakit, namun bedanya kali ini saya dalam keadaan sadar dan bisa berkomunikasi dengan orang luar. Kali ini juga sama, tidak ada video, foto apalagi masuk berita. Cukup luka di bagian pipi kiri berbentuk garis sepanjang 3cm, tidak lebih tidak kurang.

Ekstrim ? Saya juga bingung kenapa ingin berpengalaman seperti itu. Orang bilang omongan adalah Do'a, saya bukannya berdoa untuk menjadi superhero atau semacamnya. Namun saya berharap kalau memang terjadi kejadian seperti itu, saya inginnya teman teman saya berada disamping rumah sakit atau dimanapun saya berada, entah terjadi maupun tidak terjadi kejadian seperti itu.

0 Comment: