Senin, Juli 26, 2010

How I Met Andhika Alif Putra Season 20

Sumpah ngga kerasa kalo udah 20 tahun gue menjalani hidup gue yang sangat fenomenal ini. Iya, 7305 hari, melewati 5 kali Tahun Kabisat, 5 kali World Cup, 4 kali pindah rumah, mendapatkan 4 rumah kedua (Sekolah dan Kuliah), dan bepuluh puluh ribu kali gue masuk toilet. Gue disini ngga mengeluh kalo hidup gue susah, gue merasa enjoy enjoy aja ngikutin hidup gue yang udah gue jalanin selama 20 tahun ini.

Tapi, apa gue sadar kalo kepala 2 merupakan suatu hal yang cukup "sakral" bagi beberapa orang ? Maksudnya ? Ya, biasanya orang nargetin umur menikah kapan ? 2sekian kan ? Am I ready for that ? Yaelah, pasangan aja belom ada, mau nikah. Lagi juga kalo gue udah dapet pasangan, apa pasangan gue itu bener bener mau melanjutkan hubungannya menjadi suatu yang lebih sakral ? Ngga usah mikir jauh jauh dulu deh yang begituan, gue sendiri aja belom bisa menghidupi diri sendiri, mau ngidupin orang lain. Impossible.

Kata orang 20sekian kita udah harus punya karir. Well, gue sih udah kepikiran untuk buka bisnis sendiri, tapi pada kenyataannya itu mustahil, bukan mustahil sih, tidak terealisasikan. Ada yang bangga dengan pernyataan "hari gini jalan masih minta orang tua ? ih udah saatnya pake uang sendiri kali", disatu pihak gue setuju dengan itu, dilain pihak gue mengatakan "bangga banget lo baru begitu doang". Kasian, apalagi kalo yang menghasilkan cuma dari band cere yang ngga bagus-bagus amat, cuma modal 'cafe punya temen' atau 'bayaran murah' aja bangga.

Gue masih pengen seneng seneng, tolonglah jangan menekankan gue untuk "its time to grow up". Gue masih pengen jadi orang ngambekan, gue masih pengen jadi orang-yang-ngga-mau-diganggu-waktu-gue-punya-masalah-sendiri. Gue masih pengen bebas layaknya burung terbang di atas langit sana. Sayangnya, kalo kita ngga punya planning sekarang, kasarnya, kalo kita ngga punya pasangan dari sekarang, siapa yang mau langsung nikah sih ? Gue aja bingung dengan yang namanya "Dijodohin" sama orang tua. Kalo istilahnya dijodohin langsung nikah mah tetep aja ntar pas jadi suami-istri jatohnya jaim jaiman. Kayak orang baru kenal gitu loh. Belom tau "tai-tai"nya seseorang gitu istilahnya.

Oke, otak stuck di closingnya, jadi maaf ya closingnya langsung aja. Good Bye

0 Comment: