Jumat, November 13, 2009

Saya benci hari karena

Saya benci hari ini karena..
Psikom gue gagal total berantakan. masa iya ditanya pelopor gue jawabnya istilah. dimana mana pelopor itu nama orang. udah gitu gue nyonteknya cuma bisa pg 20nomer dan 3nomer isian. keparat emang itu dosen. sukur sukur gue gak ketauan. kalo ketauan berabe juga.

Saya benci hari ini karena..
Mobil yang baru dipoles hari rabu kemarin kotor lagi karena parkir di samping tol. keparat emang deh tuh pinggir tol. tau gitu gue parkir di kontrakan atau ngga di d'balls. tapi bersukur lah gak kena hujan. kalo kena hujan gue bisa nangis darah. pas banget nyampe rumah baru ujan.

Saya benci hari ini karena..
Mobil lagi, baru hari rabu kemaren di isi minyak koplingnya, eh taunya rembes. jadi bocor. alhasil, malem ini gue rasa gue gajadi nonton 2012.

Saya benci hari ini karena..
Nggak tau hari ini jadi dating lagi apa ngga. karena gue sendiri juga belom nanya.

Saya benci hari ini karena..
Semua orang di sekitar saya rada membuat saya badmood. bukan artinya saya pengen diperatiin atau apa. tapi entah kenapa hari ini gue melihat orang orang dengan sisi negatifnya. entah apapun yang dilakukan atau siapapun orangnya..

Saya benci hari ini karena..
Barusan pembantu masuk ke kamar masukin baju, anjrit bau keteknya nauzubillahminjalik masyaAllah. dan kebetulan bajunya banyak. anjing marinjang itu parah lama banget.

Saya SANGAT benci hari ini karena..
Gajadi jemput dia..

0 Comment: