Selasa, September 22, 2009

Prologue

hmmm.. ampir setahun gak buka account blogspot / blogger yang manapun itu jadinya lah ya.. yep it's a lil bit awkward you know, gue dengan bangganya mempersembahkan blog gue kepada orang umum.. tapi ampir setaun gue gak urus blog yang gue sebarkan keorang orang luas.. ampir setaun.. mungkin kalo di dunia per-blogan gue ngerasa "anjrit lama abis gue gak ngepost.. parah.." tapi di masa perkuliahan gue.. "maaan.. gue udah tahun kedua aja" cepet abis.. gak tau knp..

hmm let me see.. terakhir gue buka http://inisemuasalahbanget.blogspot.com a.k.a blog lama gue -yang sekarang udah diganti- itu terakhir november.. dan itu gak penting abis.. isinya pendek pendek lah.. iklus menstruasi lah.. hahaha..

semenjak kuliah di moestopo gue ngerasa seneng2 aja.. walaupun gue terlihat "sok sibuk" sampai gak ngurus blog.. tp gue tetep, sampai beberapa hari belakangan ini gue belom dapet feel menjadi seorang dokter gigi.. gue masih ngerasa, gue bukan jadi dokter gigi kok.. gue cuma orang biasa yang ikut2an kuliah yang ikut2an hype orang nulis "drg. bla bla bla".. gue cuma orang biasa yang mikir daripada nganggur dirumah gak ada kerjaan petantang petenteng gak guna.. sampai akhirnya gue potong rambut dan merasa.. "dhik.. lo mau jadi dokter gigi.. bukan jadi pemulung, bukan jadi begundalan tengik kayak bajing loncat gitu ! lo harus rapih, rajin, tekun !"

untuk itulah.. mulai sekarang saya akan merubah mindset menjadi "dhik ! lo tuh mau jadi dokter gigi ya ! nama lo sih sekarang jelek dhik ' Andhika Alif Putra' banter2 kerennya jadi 'Alm. Andhika Alif Putra' itu jg lo useless.. gak ngapa2in.. lo akan menjadi 'drg. Andhika Alif Putra Sp.Bm' atau 'drg. Andhika Alif Putra Sp.Orth' atau at least seenggaknya gak usah muluk2 dulu deh 'drg. Andhika Alif Putra'.. LAHILAH MASIH AJA MULUK2.. 'Andhika Alif Putra S.Kg' aja dulu udah harus besukur dhik !"

demi menunjang terwujudnya mindset yang mulia abadi senantiasa membahagiakan orang tua.. saya akan mengubah address blog saya menjadiiii

"http://doktergigiberkawatgigi.blogspot.com"

gila ya.. nama blog gue gak pernah pendek2.. mulai dari awal
"http://diexxxdemenajojing.blogspot.com"
ganti jadi
"inisemuasalahbanget.blogspot.com"
sampai akhirnya pada itu..
well.. from now on you can call me Dok.. "hey what's up dok !?" haha keren abis.. dokter dhika.. waw.. gue harus jadi rapih nih.. gue harus belajar.. gue harus cepet jadi dokter gigi biar keren.. gue sekarang masih cupu.. GAK KAYAK LO (yang baca) GAUL GEMANAAA GETOH !.. hahaha.. okey..

oh iya post berikutnya akan menceritakan puasa dan lebaran gue di medan.. wisata kuliner..
butuh paduan wisata kuliner di medan ? baca cerita selanjutnya.. hahaha canggih.. tapi akan di post 2 sampai 3 hari lagi.. haha thx daaah

btw, nama blognya diganti lagi.. ini nama inspirasi dari akar.. hahaha thx The A !

2 Comment:

The Pokari mengatakan...

alamat blog panjang amat mas separagraf haha

Andhika Alif Putra mengatakan...

iya ini mau di ganti.. cuma bingung ganti apaan.. ada idea ?