Senin, Mei 26, 2008

dafthands

sebelum kita mulai postingkan kali ini.. mari yuk mari kita bahas tentang..

POSTINGAN BLOG KMRN
ih mrinding gwe sumpah..
oke..
setelah di telaah.. saya menemukan cowonya..
http://profiles.friendster.com/41478773
ya itu dia..

oke review :
dari foto bisa kita lihat..
FA LUV MAR..
mari kita cari nama yang pantas
fa ? fachri mungkin yah.. mar ? mario..

hahaha
HOEEEEEEEEEEEEEEKK
UDAH GAJADI GWE KEBURU MUNTAH

oke postingan kali ini itu tentang..
daft..
bkn,, bkn daft punk..
tapi
daft hand..
apa itu dafthand ?
dafthand itu..
suatu permainan menurut saya yah.. jadi dafthand itu lagi ngetrend di kalangan anak muda jaman sekarang (atau sayang yang terlambat ikuti trend)..
jadi tau sendiri donk klo lagunya dafthand itu
workit harder make it better do it faster make us stronger more than ever hour after our work it never over gitu gitu di ulang terus.. lalu saya pun mempelajari dari youtube

itu yang pertama..
pertama saya shoked..
lalu. lalu lalu..
saya bisa.. saya akan meminta bantuan poppy untuk rekaman ASLI DARI TANGA SAYA... hhe...
lalu saya belajar yang

dan traki yang

saya baru berhasil di yang 2 pertama..
hahaha
doakan saya yah.. saya mau mandi membersihkan badan..

1 Comment:

Anonim mengatakan...

ribet ama si?? pusing gw ngliatnya,, gw cuma suka yang pertama doang!